Monday, March 5, 2012

Menunda SMS Yang Terlanjur Terkirim

Short Message Service atau biasa disingkat SMS, merupakan sebuah layanan yang banyak diaplikasikan pada sistem komunikasi tanpa kabel (wireless), memungkinkan dilakukannya pengiriman pesan dalam bentuk alphanumeric antara terminal pelanggan atau antar terminal pelanggan dengan sistem eksternal.

Aplikasi SMS merupakan yang aplikasi yang paling banyak peminat & penggunanya. Hal ini dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai jenis aplikasi yang memanfaatkan fasilitas SMS.

Salah satu dari sekian banyak aplikasi yang memanfaatkan fitur SMS adalah aplikasi MelonUndoSMS. Berbeda dengan aplikasi2 lain yang mempunyai fitur varian mengirim/menerima pesan text seperti iSMS atau Thread SMS, aplikasi symbian yang satu ini berguna untuk meng-undo/menunda bahkan membatalkan pesan text yang sudah terlanjur terkirim.



Cara menggunakannya cukup mudah, kita tinggal menghidupkan aplikasi ini lalu atur timer sesuai dengan keinginan. Timer ini berfungsi sebagai jangka waktu untuk menunda/membatalkan sms yang telah terkirim. Indikator alert tersebut akan muncul secara otomatis setelah kita mengirim SMS, berupa keterangan sipenerima beserta isi pesan teksnya. Seperti screenshot dibawah ini :



MelonUndoSMS.zip
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^