Friday, March 9, 2012

Menghadapi Cewek yang Cuek

Hai Brada! Berhubung kemarin ada yg request noz masalah ini yah sekarang ane post aja sekalian .. berikut tipsnya .. kalo ada yang lagi ribet ama para sista-sista nya atau pacar-pacar nya yang super cuek bener nih ya sampaibrada kewalahan dan sakit sekali ama pacar tersayang nya he he he, kini Saya akan memberi suatu tips yamg saya dapatkan dari surat kabar harian/koran mengenai masalah yang dialami para kaumBrada-brada yang gagah2 dan ingin menaklukkan hati para Sista-Sista yang cantik-cantik ha ha ha ha, nggak usah takut dan bingung buat menghadapinya! Disini, ada beberapa tips yang semoga bisa berhasil yang diharapkan Brada yang tampan-tampan,

1. Sabar Dan Telaten

Memang butuh kesabaran besar, terlebih untuk menghadapi cewek yang cuek. Tapi, selama kita melakukannya dengan tulus, pasti Brada juga bakal dapat hikmahnya.

2. Terus Percaya

Kalo dia jarang ngasih Brada perhatian, bukan berarti dia nggak sayang sama Brada. Mungkin, dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan waktu itu juga. Tapi, saya sakin dia pasti masih punya waktu buat Brada. Lagian pula kan dalam suatu hubungan itu yang saling penting adalah kepercayaan dan saling menjaga. ajibbb bahasanya keren bener hiks hiks hiks

3. Jangan Ikut-Ikutan Cuek dan Kasih Perhatian lebih

Kalo dia cuek dan Brada cuek, gimana tuh jadinya coba ? Apalagi  kalo hubungan Brada itu sudah termasuk hubungan yang sangat serius danBrada benar-benar amat teramat sayang sama dia? Biasanya cewek yang cuek nyari cowok yang bener-bener mau dingertiin dia dengan segala sikap-sikap yang dimilikinya itu. Lagi pula juga di balik kecuekkan itu, dia pasti punya sisi laen yang lembut. Brada cari ajja deh sisi lembutnya itu dari mana. nyarinya jangan kelabasan ya he he he

4. Jangan Dimarahin!

Karena percuma hasilnya. pacar kita tuh tetap akan cuek. Yang Bradadapet malah cuma capek dan ujung-ujungnya berantem. Jedoor jedoor jedoor wah jangan tembak-tembakkan ya. paling nggak enak tuh kalo lagi berantem. beneran dech suwer kesamber duiit !!! he he he

5. Coba Mempersibuk Diri

Kita harus mempersibuk diri kita sendiri dengan banyak kegiatan. Jangan mikirin dia terus, yang ada kita malah tambah bete dan boring ajja gara-gara dicuekin emak lampir oopps sory salah nih dicuekin ama Pacar tersayang. Mending kita nyari kegiatan yang lebih berguna gitu ya maen ke tempat selingkuhan kek apa kemana lah, ooppss salah lagi bukan itu yang saya maksud ya maen biliar ama sahabat-sahabat apa nggak nih ya chat atau nggak kita Blogwalking kalo brada seorang Blogger. sapa tau ada hasilnya kalo kita bisa mengembangkan hobby kita, he he he....

6. Komunikasi

Jika Brada masih merasa risih dengan adanya sikap itu, coba dan di cobaBrada tanyakan langsung sama si dia kekasih tersayang, ceile kekasih tersayang nih biar tambah sayang agaknya he he he... tapi jangan penuh amarah, sampai-sampai muka nya merah huhft keluar asep sampe mutung wkwkwkkwwkwk nggak sampe gitu juga kaleee. bakalan ribut nih kalian kalo ada sampe kaya gitu terjadilah perang dunia ke 3 lebaay banget yaaa.. karena sikap seorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah. Sebab sangat sulit mengubah sikap seseorang. Apalagi kalo udah karakteristiknya.

7. Kalau Tetap Cuek?

Ya kalau emang mau putus, ya putusin saja, buat apa mempertahankan cowek yang cuek melulu, buat apa juga menjalin hubungan yang nggak sehati dan cuma bikin kita sengsara, sakit hati, dan sebagainya? Masih banyak cewek-cewek didunia ini mau apa nih semua tersedia Dewi Persik, Jessica Iskandar dll ya itu sih saya rasa nggak bakal Brada dapetin iya kalo mau hi hi hi hi piss brada... teruslah semangat seperti pepatah mengatakan Dunia Tak Selebar Daun Pelor eh salah kelor yang betul he he he ya nggak Brada ???

8. Kalau Nggak Mau Putus?

Coba berpikir positif aja, mungkin itu emang sudah sifat dasarnya. Toh, sifat manusia kan memang susah diubah, kalo Brada pengen merubahnya berubah lah jadi power rangers pink he he he... bercanda saja nih saya.Jadi, Brada  maklumin saja. Intinya begini ya dengarkan kata hati saya berbicara, mana bisa dengar ya ahh payah nih saya wkwkwwkwkwintinya kita tuh harus banyak-banyak bersabar saja Brada. So semoga bermanfaat ya! sebenernya semuanya itu tergantung diri Brada sendiri.

Nah begitu Brada Tips-tips yang saya posting kali ini, ahh saya minum dulu nih haus nulis postingan ini sampe haus juga ya hi hi hi. oke sampai disini perjumpaan kita kali ini saya harap Brada bisa mengambil hikmah dari postingan dari saya, kalau ada yang kurang jelas silahkan isi komentar di bawah yang sudah disediakan. oke bye bye
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^