Friday, March 9, 2012

Buat Komik Di Hp


Meionews.com – Jika anda penggemar komik dan sekaligus pengguna hape berplatform Symbian, aplikasi ini pas buat Anda. Karena melalui aplikasi ini, Anda tak hanya bisa menikmati komik tapi juga membuatnya dengan relatif cepat menggunakan hp di tangan Anda.
Sanyangnya, tak semua hp Symbian bisa menjalankan Mobile Comics Creator  v1.1. pada Symbian S60 5th Edition, aplikasi ini bisa berjalan, itu pun memerlukan dukungan software antarmuka layar sentuh. Untuk hp Nokia Express Music 5800, misalnya, aplikasi ini bisa dijalankan dengan dukungan sistem antarmuka dan platform yang kompatibel untuk aplikasi tersebut.
Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat cerita komik, kartun strip, atau jurnal foto yang tentu saja bisa Anda sesuaikan dengna keinginan serta imajenasi Anda. Asyiknya, karena aplikasi ini terinstal di hape, Anda bisa membuat karya tersebut di mana saja. Dan setelah selesai, Anda muembagikan karya Anda melalui email atau MMS dengan teman atau kerabat.
Fiturnya beragam dan relatif lengkap. Untuk background, balon pembicaraan dan karakter emotion gambar, misalnya, sudah tersedia. Anda tinggal pilih sesuai dengan keinginan Anda.
Jika bosan dengan pilihan gambar yang tersedia, Anda bisa membuat foto langsung menggunakan kamera Anda, menyimpannya di galeri, kemudian memasangnya sebagai gambar latar atau karakter gambar.
Aplikasi besutan NextWave ini bisa dijalankan oleh semua usia, mengingat cara menggunakannya amat mudah. Selamat membuat komik lewat hp. Aplikasi dapat Anda download disini
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^