Friday, March 9, 2012

Cara Sulap HP Menjadi Modem Komputer


Koneksi Internet menggunakan Nokia PC Suite, HP dijadikan Browsing di PC? Cara Instal dan Tutorial Setting Handphone sebagai modem di komputer? Wow! Bagaimanapun juga Internet meningkat pesat disaat kebutuhan zaman semakin bertumpu kepada teknologi. Ilmu pengetahuan  banyak ditemukan di dunia maya, bahkan tak sedikit orang yang belajar melalui internet.Menanggapi hal demikian tentu sudah seperti kebutuhan sendiri untuk menunjang karir maupun proses pendidikan. Tak ayal semua kalangan saat ini banyak menghabiskan waktu berselancar di dunia maya tanpa bertuan tersebut. 

Trik PC Modem HP, Komputer dan Laptop Menggunakan Modem Handphone, Tips Install Modem HP, Setting Ponsel Sebagai Modem, GSM/CDMA Internet Murah, Ponsel China modem PC, Cina Handphone, Nokia, Sony Ericsson (1), LG PC Suite, Computer Modems, HP Modem Troublesshooting, Kode APN, Kumpulan Setting GPRS Telkomsel, Axis,XL, Indosat, Cara setting modem hp cross cb99t,cara setting modem hp di pc,cara setting modem hp smart,driver modem hp,hp modem,hp modem card,hp modem cdma,hp modem check,hp modem device on high definition audio bus,hp modem downloads,hp modem driver download,hp modem drivers,hp modem is not installed,Hp modem murah,Hp modem p6510f,Hp modem p6510t,Hp modem problems,Hp modem smart,Hp modem smart k-touch e329,Hp modem updates,Hp modemcsa.sys,Hp modems for sale,Hp modems free downloads,Modem hp,Modem hp 510,Modem hp 5188 2907 driver,Modem hp axis,Modem hp cdma,Modem hp compaq nc6000 download to cd,Modem hp nokia,Modem hp smart,Modem hp smart haier 2001,Modem hpsd mt100,Setting modem hp,Trik internet modem hp
Cara Sulap HP Menjadi Modem  Komputer

Siapa yang mau berinternet? Hanya 9 dari 10 orang yang menjawab “YA”. Satu lagi menjawab tidak dengan alasan tertentu. Dengan survei yang begitu tren internet umumnya bertumpu pada Warnet, kemudian bisa saja melakukanbrowsing maupun download lewat handphone dengan mudah yang telah disediakan Vendor CDMA dan GSM. Cukup lebih kecil dari telapak tangan, jangan salah! Dunia telah berada digenggaman anda.

Belum puas dengan browsing lewat HP, tentu bisa juga menggunakan kotak mesin yang canggih seperti komputer. Lagi-lagi melenggang ke Warnet untuk mendapatkan kebutuhan informasi yang dicari. Apakah anda punya komputer atau sejenisnya? Jika jawabannya “YA”, maka tidak perlu repot lagi jauh-jauh bertemu dengan Google, Facebook dsb. Modem Speedy adalah jawaban yang pas untuk koneksi pribadi, tentu dengan biaya yang membuat kantong menjerit tergantung paket yang dipesan. Ada yang murah gak? Tentu ada yaitu menggunakan Modem CDMA atau GSM USB. Sepertinya itu sudah biasa, bagaimana tanpa Modem USB + Spedy? Bisakah menghemat biaya dan mendapatkan koneksi Internet? Jawabannya masih “ADA”. Wow!

Kini tidak perlu khawatir lagi! HP Modem termurah Semua terjawab oleh situs kesayangan anda ini, kenapa? Karena bisa berinternet hanya menggunakan modem! Modem seperti apa? Ya, Modem Handphone yang siap menemani anda dalam berselancar di internet.

Berikut cara menggunakan Modem HP di komputer ( Simulasi Menggunakan HP Nokia 6303i ) :

Cara Installasi Nokia PC Suite

1.    Download Nokia PC Suite di Om Google,
2.    Installasi Nokia PC Suite,
3.    Hidupkan Bluetooth atau pasang Kabel Data untuk menghubungkan ke komputer,
4.    Jika ada pesan pengaturan pada HP, Pilih Modus Nokia PC Suite,
5.    Klik tanda panah,
6.    Pilih media yang digunakan, kemudian klik tanda panah,

Gunakan HP Menjadi Modem Super Cepat

** saat ini saya menggunakan kabel data 

7.    Deteksi Nokia berhasil,
Free Download Gratis Nokia PC Suite

8.    Klik ceklis,
9.    Selesai.

Bagaimana cara menyambungkan Modem HP ke Internet?

Untuk Nokia PC Suite, cukup mengklik ikon (gambar) pada toolbar dengan cara klik kanan, kemudian pilih “Hubungkan ke Internet”
Gratis Internet Seumur Hidup


Konfigurasi Modem :

1.    Klik Konfigurasi untuk mengatur Setting APN,
       (Baca Juga Kumpulan Cara Setting GPRS dan MMS Semua Operator)

Internetan Murah AXIS, TELKOMSEL, XL,INDOSAT

2.    Klik panah, kemudian pilih konfigurasi sambungan secara manual,

SimPATI, Kartu AS, Mentari, IM3, XL, AXIS gratis 
3.    Atur APN settingan Modem,
Nokia PC Suite Handphone Menjadi Modem

4.    Sambungkan ke internet,
Rahasia Hanphone mendajai modem internet 
5.    Selesai.

**Catatan : Saat ini handphone sudah seperti baju yang selalu dipakai, bagaimana tidak! Semuanya sudah memiliki hp masing-masing mulai dari  tanpa sistem operasi sampai dengan HP yang punya sistem operasi. HP yang support internet adalah hal yang mujur buat anda karena hanya dengan tampilan kecil, tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan informasi anda.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^