Thursday, March 8, 2012

TTPod v3.70 Indonesia Untuk Nokia s60v2.




Translate this article

TTPod suatu pemutar musik yang berasal dari cina dan dengan bahasa resminya
menggunakan bahasa cina, tapi teman tidak usah khawatir
sekarang sudah banyak yang
diterjemahkan ke bahasa inggris bahkan ke bahasa indonesia
seperti yang akan saya bahasa sekarang TTPod v3.70 bahasa indonesia yang diterjemahkan oleh saya sendiri.

TTPod v3.70 bukan lah versi baru yang terbaru ialah versi 3.71 untuk s60v2 dan v3.80 untuk s60v3 ke atas
TTPod v3.70 ini memiliki beberapa featur,diantaranya:

-Decoded berdasarkan
arsitektur sistem untuk
meningkatkan hasil kinerja
-mengurangi pengisian CPU dan
daya consumsi.
-Increase
lingkungan hidup yang sehat dan penyesuaian function.
-sebagian besar kotak pop-up display antarmuka.
-Optimalisasi penyesuaian layout menu kiri.
-Increase ukuran font
dan warna dari antarmuka lirik
fungsi regulasi.
-Dukungan Bluetooth untuk pengiriman beberapa file pada saat yang sama.
-Increase daya, progress bar menangani dan mengikuti sintaks animasi dan memiliki skin yang lebih.
-Increase fungsi penyesuaian keseimbangan saluran kiri dan kanan.

Untuk anda yang penasaran dengan TTPodv.370 Bahasa indonesia terjemahan saya
Yang sudah saya sisipi dengan Skin - skin unik Yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia, 
silahkan langsung saja Unduh disini

for Engglish Version With New Uniq visualization and Indonesian Art Skin, please Download Here
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^