Monday, March 19, 2012

Trik mengatasi sinyal hp yg hilang

mgkin dr kita yg tinggal di pedesaan sering kali kesal ketika menggunakan hp karena sinyal sering hilang,lagi enak2 tlfnan ama pacar sinyal ilang trus putus, pasti sebel bgt! hahaha
ini saya punya penemuan unik, yaitu cara memancing sinyal yg sering hilang, kan biasax ada tempat tertentu yg sinyal penuh,tapi tiba2 di tempat itu tadi sinyalx tinggal 1 ato 2 saja, lsug ja ni cra mengembalikan agar sinyalx penuh lagi, kmu ambil kabel tembaga krang lbih setenga meter (50 cm),kalau ada kulitx dilepas aja, lalu ujung yg satu kmu lingkarin di hp kmu,lalu ujung yg satux lagi kmu acungin ke atas, tunggu beberapa saat, dan… sinyalx pasti akan muncul lagi,jadi penuh lagi deh sinyalx, ini sdh saya coba beberpa kali di tempat saya dan alhamdulilah berhasil. namun bila hasilx tetap nihil,itu berarti dr operatorx atau hp kmu udah wktux di kubur, hahahaha… 
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^