Friday, March 9, 2012

Return To Mysterious Island















Nah akhirnya saya menemukan juga games baru, apalagi games ini games terbaik lho...
Games Return To Mysterious Island ini games dari segi manapun 100 saya kasih, wah... 
Games ini dari segi kualitas graphic 100, suara 100, misi 100, semuanya 100 deh...
Saya sampai tidak bisa ngomong apa-apa lagi nih, gara-gara games ini berkualitas tinggi bro.. Sama seperti Lament Island gila gak tuh... Games ini bercerita seperti terdampar di sebuah pulau, namun lebih kepada penjelajahan di sebuah pulau..














Nah gambar diatas pengambilan gambar sedang berjalan, lalu penggunaan cannon...
Pokoknya keren deh nih games, posting selanjutnya saya akan memberikan games dengan segi kualitas tertinggi graphic-nya saja seperti games PC pokoknya WOW deh... Tidak mencobanya sangat rugi anda...


Note : Games ini dapat dijalankan pada ponsel Symbian s60v3 ( untuk yang sudah menghack ponselnya, untuk menghack baca saja posting saya sebelumnya)...


Untuk download Return To Mysterious Island klik : Download


Selamat mencoba... Ingat komentar juga, setidaknya just say thanks.. Jadilah orang yang bijak... biggrin
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^