Thursday, March 1, 2012

Layanan Shoutbox gratis untuk blogger

Shoutbox merupakan widget yang dapat dikatakan sebagai widget paling populer untuk para blogger.  Shoutbox atau sering juga disebut buku tamu adalah wedget yang digunakan untuk ngobrol atau chat para pengunjung blog dengan penulis (author).
Ada beberap penyedia widget shoutbox gratis yang populer digunakan oleh para blogger. Langsung saja, dibawah ini merupakan website penyedia shoutbox gratis:

Cbox:

Bisa dibilang shoutbox yang paling populer sekarang ini. Cbox memiliki riwayat pesan abadi sehingga pengunjung Anda ditempatkan langsung dalam konteks. Cbox mudah digunakan, aman, memberikan Anda kontrol atas posting, dan memblokir spam.

Shoutmix:

Shoutbox yang dahulunya paling banyak digunakan oleh blogger. Karena tidak semua link bisa muncul di shoutbox ini sekarang banyak yang tidak menggunakannya. Terdapat fitur-fitur menarik untuk akun premium.

Shoutcamp:

Ini dia Shoutbox yang paling menarik. Shoutbox ini buatan Anak Bangsa, tetapi masih sedikit yang mengetahuinya. Widget ini memiliki fitur-fitur menarik dibanding yanglain, seperti: Teknologi Ajax, lebih stylish, banyak desain dan emoticon (smilies), dan lain-lain. Walaupun masih beta shoutbox ini sudah bisa Anda coba.

sBox:

Desain dan fiturnya hampir seperti shoutbox. Sedikit sekali blogger yang menggunakan widget dari sBox ini.

Selain 4 widget shoutbox diatas, masih terdabat banyak penyedia shoutbox gratis yang lain, seperti: freeshoutbox.net, free-shoutbox.net, myshoutbox.com, shoutboxpro.com, dan lain-lain. Sekarang tergantung anda mau menggunakan yang mana.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^