Friday, March 2, 2012

Download gratis software konversi rumus, ukuran dan satuan

Matematika, fisika,konversi energi atau rumus yang membutuhkan konversi dalam penggunaannya di aplikasi office belum banyak diketahui banyak orang. Padahal ada banyak alat konversi satuan di Internet yang dapat digunakan, seperti Convert v4.10 yang dapat di download gratis dan kompatibel dengan Windows 7. Convert v4.10 mampu mengkonversi hampir semua unit populer ditambah kemampuan untuk mengkonversi kerapatan, jarak, kecepatan dan volume, untuk Fisika mampu mengkonversi energi, percepatan, torsi, tekanan dan jumlah zat dan bahkan Kimia concentration, jumlah zat dan volume kering – tools ini melakukannya secara akurat hingga 10 desimal point presisi.
conversion-program
Klik disini untuk download.  Untuk  pengguna Windows Mobile Device dapat menggunakanMSS Converter v1.07, aplikasi bagus yang dapat membantu pengguna untuk melakukan hampir semua jenis konversi satuan pengukuran.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^