Sunday, March 18, 2012

Domain dot (.com/.net/org) Gratis !!

Kali ini saya ingin berbagi cara mendapatkan
Domain dot (.com/.net/org)
kepada kalian semuanya.
Sebelumnya saya ingin memberitahukan terlebih dahulu, sebenarnya
saya juga sedang mencoba untuk mendapatkan domain gratis itu
, jadi saya minta bantuannya kepada kalian semuanya untuk mendaftar di link yang saya berikan.
Oh ya, karena saya mendaftar dengan 16 Referal untuk 2 domain gratis, maka jika nanti quotanya sudah mencukupi saya akan mendapatkan 2 domain gratis, tetapi saya hanya membutuhkan 1 domain saja.
Jadi yang 1 domainnya saya akan berikan kepada sobat mwber yang telah mendaftar di link yang saya berikan. Semakin banyak yang mendaftar melalui link saya maka semakin banyak juga domain yang saya berikan kepada sahabat mwb semuanya smile. ok langsung sajalah ke tutorialnya :

1. Masuk ke sini !!
Maka kamu langsung disuruh memilih berapa referal yang di inginkan.
Kalau saya 16 referal untuk 2 domain gratis.
domain.jpg


2. Setelah memilih berapa referal yang di inginkan, kamu gulir kursornya ke bawah, lalu kamu isikan Email & Password kamu
Jika sudah jangan lupa di centang dan klik register
domain1.jpg


3. Jika langkah 1 dan dua selesai, kamu akan di suguhi formulir pendaftarannya seperti berikut.
domain2.jpg


Isikan semuanya dengan lengkap
4. Klik register, akun sukses dibuat
Lalu gulir kebawah & cari "
Clicking here
.
domain3.jpg


Dan selanjutnya silahkan lanjutkan sendiri smile
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^