Thursday, March 8, 2012

Cinema3satu | Cinema3satu Download Film Gratis

Cinema3satu | Cinema3satu Download Film Gratis - Tentu anda sudah tidak asing lagi dengancinema3satu, yaitu blog yang menyediakan tempat download film gratis, baik film gratis Indonesia dan juga film gratis luar negeri. Cinema3satu yang dihosting diserver blogspot tersebut kini sudah ditutup atau tidak bisa lagi dikunjungi. Ada rumor yang beredar di beberapa forum, bahwa ditutupnya blog cinema3satu karena dihapus oleh pihak blogger karena dianggap telah melanggar persyaratan layanan Blogger.

Ketika kita mencoba mengunjungi alamat blog cinema3satu maka akan sekita muncul pesan yang menyatakan blog bersangkutan telah dihapus.

Berikut adalah pesan yang terlihat ketika kita mengunjungi alamat blog cinema3satu:

Blog telah dihapus

Maaf, blog di cinema3satu.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.

Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'
Selain blog cinema3satu, blog penyedia download film gratis lainnya yaitu TheHack3r juga tidak bisa dikunjungi seperti biasanya. Ketika mengunjungi situs TheHack3r, maka muncul pesan dari browser bahwa alamat tersebut tidak dapat ditemukan keberadaanya.

Menurut informasi dari facebook TheHack3r, bahwa blog itu juga dihapus oleh pihak blogger karena dianggap telah melanggar konten sesuai dengan persayaraan layanan Blogger yang berlaku.

Update: Saat ini sudah kembali aktif blog Cinema3satu dengan alamat baru, yaitu di cinema3satu-2.blogspot.com, bagi anda yang hobby download film gratis dari Cinema3satu sudah dapat mengunjungi blog bersangkutan.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^