Sunday, March 4, 2012

CARA MUDAH UPDATE WARCRAFT + DOWNLOAD WARCRAFT III ( BNUPDATE )





CARA MUDAH UPDATE WARCRAFT + DOWNLOAD WARCRAFT III


Halo sohib semua!!Winking Gimana kabarnya?? pasti baik-baik aja kan!! dah klo gitu basa-basinya sekarang kita ke intinya aja lo pasti baca atau mau baca ni posting karena lo mau update BnUpdate atau download warcraft III. Taaaaaapi kali ini lo ga usah repot-repot installasi WoW nya segala! hanya di ekdtra aja! disini juga saya sudah menyediakan aplikasi untuk membuat registry WoW nya dengan nama Warcarft registry Fixer tapi sebelum itu download dulu file-file yang dibutuhin :


Warcraft III 1.21A full ( termasuk launcher tapi tidak termasuk custom map ) :


http://www.indowebster.com/DOTA1.html


http://www.indowebster.com/DOTA2.html


http://www.indowebster.com/DOTA3.html


http://www.indowebster.com/DOTA4.html


http://www.indowebster.com/DOTA5.html


http://www.indowebster.com/DOTA6.html


http://www.indowebster.com/DOTA7.html


http://www.indowebster.com/DOTA8.html


http://www.indowebster.com/DOTA9.html


http://www.indowebster.com/DOTA10.html


http://www.indowebster.com/DOTA11.html


Semua file mempunyai size 100MB kecuali yang DOTA11 , sizenya 43MB


Warcraft III Registry Fixer :


http://www.indowebster.com/War3RegFixer__1.html


Battlenet Gateway Editor :

http://www.indowebster.com/BNET_Gateway_Editor__1.html


Next Step :


Extract yang file Warcraft III 1.21A ke satu folder khusus. Password : tedirachmadi.web.id


nanti akan terbentuk file-file berikut :


Warcraft III.part01 ( type : Application, file EXE )


Warcraft III.part02 s/d Warcraft III.part11 ( RAR File )


Run file Warcraft III.part01 , dan tentukan mau instal warcraft III di folder mana ( akan otomatis create folder warcraft III, jadi kalau mau misalkan diinstal di D:\games\warcraft III , cukup pilih d:\games )

Tunggu hingga process selesai…


Next Step …


Extract file warcraft III registry fixer hingga terbentuk file : War3RegFixer


Jalankan War3RegFixer


Click button yang ada huruf F dan browse ke tempat folder warcraft III tadi ( misalkan D:\games\warcraft III ), lalu klik button yang kiri

click YES dan lalu click OK


Click Button yang ada huruf S


close program war3regfixer


Next step… Memasukkan list server.. ada 2 cara yang bisa dipakai :


cara pertama :


Extract file BNET Gateway editor.. Passwordnya : tedirachmadi.web.id nanti terbentuk folder GWE dengan 1 file didalamnya bernama GWE dengan type application


Run file GWE


lalu click button WARCRAFT3 dibawah. Delete semua Gateway yang ada sampai kosong.

Click button Add Gateway, lalu masukkan ip server-nya dll.. berikut Server yang saya ketahui ( kalau ada lagi yg lain, kasih comment aja dibawah tar dimasukkin ke list ) :


Name : IDGS Public


Zone : 7


IP : Public.indogamers.us


Name : IDGS Junior

Zone : 7


IP : junior.indogamers.us

Name : IDGS Free


Zone : 7


IP : free.indogamers.us

Name : Nusa Reborn


Zone : 7


IP : 202.162.207.111

Name : Kings Gonjos


Zone : 7


IP : 202.74.73.98


Sesudah semua beres, close bnet gateway editornya.


Untuk menjalankan Warcraft III untuk connect ke BattleNet, jalankan file W3L.exe atau buat shortcut ke dekstop dari file W3L.exe yang ada di dalam folder warcraft III


Pertanyaan seputar instalasi ini bisa dituliskan di comment dibawah ini. Untuk pertanyaan diluar metode instalasi ini, gunakan comment di page Warcraft III.

Tambahan ( Edited : 20 Juli 2008 ) :


Launcher Warcraft ( w3l.exe ) :


http://www.indowebster.com/Warcraft_Launcher.html


FAQ ( Added 22 Juli 2008 ) :


Sudah Punya Warcraft III Reign Of Chaos dan Frozen Throne, tapi belum versi 1.21 .. apa harus ikuti semua step di atas ?Cool


Tidak perlu. Yang diperlukan cuman download patch 1.21A dari :http://ftp.blizzard.com/pub/war3x/pa...1a_English.exe (nanti saya reupload ke IIX server ) , update Warcraft-nya dan download Warcraft launcher dari link di atas, serta jalankan step yang memasukkan daftar BNET Server.


Saya copy WARCRAFT III dari warnet/teman, dan sudah versi 1.21a. Apa yang harus dilakukan agar bisa connect ke battlenet ?


Di rekomendasikan bila file hasil copy paste, untuk melakukan fix registry seperti cara di atas. Namun step ini boleh saja dilewat. Step berikutnya adalah memasukkan daftar BNET server sesuai post di atas. Sesudah itu download warcraft launcher ( bila belum ada ) dan mulai jalankan warcraft


Warcraft saya sudah versi 1.22A , bagaimana caranya downgrade ke 1.21A untuk bermain di PVPGN server Indonesia ?


silahkan baca post yang http://www.tedirachmadi.web.id/warcr...hangelog/2008/ , disana ada file untuk downgrade dari 1.22a ke 1.21a


Saya sudah jalankan semua step di atas, dan sudah berhasil masuk warcraft namun saat coba konek ke battlnet dibilang Space harddisk tidak cukup, padahal sisa space di harddisk masih banyak. Apa yang harus dilakukan ?


Klik kanan folder warcraft kamu, pilih properties. Cari bagian READ ONLY dan hilangkan tanda centang di depannya. Klik Apply Trus OK . Dan coba bermain kembali.


Kenapa setiap jalankan w3l.exe selalu dibilang Wrong Game.dll, need version 1.18 ?


Sejujurnya gk tahu pasti kenapa bisa seperti itu, dan gw lom pernah alamin. Sepanjang yang gue tahu dan search di forum-forum luar, itu gara-gara windows-nya. solusi paling mudah mungkin instal ulang windows. tapi ada solusi dari website luar yang mungkin bisa dipergunakan : Set path dari windows ke direktori tempat warcraft. Untuk melakukan ini ada 2 cara, pertama melalui command prompt, klik START - RUN tulis CMD trus OK, trus di command prompt, ketik : path <direktori warcraft>;%PATH% ( misal : path “c:\pogram files\warcraft III”;%PATH% ). Cara kedua dengan masuk control panel, pilih System, lalu klik yang tab Advanced dan klik tombol ENVIRONMENT VARIABLES, dibagian system variables, pilih PATH lalu klik edit, dikotak yg muncul, dibagian belakangnya tambahkan ;<direktori warcraft> ( misal : ;c:\program files\warcraft III )


Bagaimana cara create room di bnet ?


Sebenarnya topik ini butuh pembahasan tersendiri. Nanti akan saya coba buat artikel prinsip dasarnya dan juga tutorial beberapa jenis router/modem router-nya. Intinya sih, diperlukan port forwarding port yang dipergunakan warcraft ke ip lan pc yang dipakai bermain ( bisa diliat di Options- Game Options-nya Warcraft, standarnya 6112 ).


Saya terbantu dengan semua tutorial ini, bagaimana cara saya berterima kasih ?


Silahkan tuliskan saja hasilnya di kotak comment, dan kalau berkenan tolong sebarkan link nlog ini baik di forum-forum, website/blog pribadi dll Laughing, dan juga bookmark website ini dan sering-sering mampir kesini yah ….
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^