Friday, March 9, 2012

app kalkulator best casio calculator s60v3


Hp 5320 Jadul saya lah yang mengganti tak adanya Laptop maupun PC Netbook. Dialah yang membantu melakukan proses pengetikan pada app quick-office, dialah yang membantu saya mengumpulkan materi dan cari tugas diinternet pada app operamini, dialah yang membantu saya merekam pemberian materi dosen, kirim tugas via email, translate, penghibur pribadi buat saya, dan masih banyak lagi.

Sekarang Dia membatu saya melakukan perhitungan dalam praktikum fisika yang seharusnya KALKULATOR FISIKA itu harus dibeli dan harganya tidak murah.

Kini kalkutor fisika itu ada terinstal di HP Jadul ini yang semua fitur KALKULATOR FISIKA bermerek AKSER maupun CASIO. Melalui Aplikasi symbian bernama "BEST CALC"dan ini sangat cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa.

Percaya atau tidak Handphone 5320 jadul ini telah menjadi teman baik saya dan akan terus menemani hari-hari diperkuliahan hingga suatu saat nanti saya selesai.

Jadi kesimpulannya mari kita manfaat teknologi informasi disekitar kita dengan sebaik-baiknya

Download BEST CALCs60v3.sis
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^