Monday, March 5, 2012

Aplikasi Java, Color Effect Memperjelas hasil Foto Kamera

Suatu saat kita pernah memotret objek dikegelapan menggunakan kamera ponsel bukan? Walau telah dibantu oleh lampu flash sekalipun namun hasil gambarnya tetap kurang jelas alias buram.

Secara tidak sengaja saya menemukan sebuah aplikasi java bernama Color Effect, awalnya saya tidak tahu apa kegunaan dari aplikasi ini, namun setelah saya coba ternyata aplikasi ini mampu memperjelas hasil foto kamera. Jadi begini cara kerjanya, apabila kita ingin memotret objek saat cuaca gelap, gunakanlah aplikasi ini. hasilnya memang tetaplah buram, namun kita dapat memperjelasnya dengan sapuan krusor pada hasil foto tersebut, gerakan joystik kekiri dan kekanan atau keatas dan kebawah hingga gambar yang dituju terlihat lebih jelas.








Lihat bungkus rokok yang sudah saya perjelas, foto tersebut saya ambil ketika cuaca sedang gelap alias malam hari :




Tapiii...sayangnya aplikasi ini besifat online..jadi proses "memperjelas" nya menggunakan server internet. Bagi yang berminat silahkan tariiik...


Color Effect.zip
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^