Monday, March 12, 2012

2 aplikasi symbian pengaman file pribadi

Langsung saja ke TKP,karena ane dah mulai ngantuk nih.... ,yang ane akan share sekarang adalah 2 aplikasi s60v3 dan s60v5 untuk menyembunyikan file penting (pribadi).Aplikasinya akan saya bahas satu demi satu.
1.Best Crypto
Aplikasi ini digunakan untuk menyembunyikan file seperti Foto,Video,Musik,Game/Aplikasi yang belum diinstal (masih di manajer file).
Bahannya:Downloaddulu!
Cara menggunakannya:
-Buka appsnya=>Options=>Safe list=>Add file to list=>Pilih filenya=>Option=>Add file.Setelah di Add File akan terlihat seperti ini
crypto-1.jpg
-Kemudian Options=> Action=>Encrypt file (untuk mengunci file) atau Decrypt (membuka kunci).Seperti gambar ini
crypto-2.jpg
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^