Sunday, March 4, 2012

2 Aplikasi Java Penunjuk Arah Kiblat

2 aplikasi ini menurut saya sangat membantu di saat perjalanan jauh, Image and video hosting by TinyPictoh apa salahnya juga kita berusaha dengan mencoba sesuatu yang baru, dan juga apabila aplikasi ini melenceng atau saya buat nya melenceng, mohon di komentar jika saya salah, karena ini masalah agama, bukan sembarangan hal, jujur saya membuktikan aplikasi ini di beberapa daerah dan gak keluar dari provinsi tempat aku tinggal, dan arah kiblatnya gak melenceng, sama dengan di mana orang shalat seperti di tempat ibadah orang Islam umumnya, baik dalam perjalanan, atau bepergian jauh, atau juga camping, ( tapi ku gak suka camping sih, hehehe ). 2 aplikasi ini sudah punya pengaturan 
tesendiri,
Ini di aplikasi yang saya maksud
1. Aplikasi compass
Aplikasi ini bisa menentukan di wilayah mana kita tinggal, ini hanyalah membantu aplikasi kedua nanti, compass ini bisa menentukan arah Utara, selatan, timur dan juga barat, - ya namanya juga Compas, ya pastilah menunjukan arah, atau gak perlu aplikasi ini, bisa juga pakai compass online 24 jam yang aslinya.



2. Aplikasi azan, nah ini aplikasi kedua yang saya maksud. Setelah aplikasi 1 mengetahui arah Selatan barat utara dan timur, aplikasi azan ini bisa menentukan di mana arah kiblatnya, dg mengatur aplikasi azan dengan data yang benar.
Jika saya salah atau tidak benarnya kenyataan yang ada atas apa yang saya tulis ini. Mohon dikomentar. Karena saya tidak mau menjadi orang yang menyesatkan. Silahkan klik linknya untuk di download. Sekali lagi mohon komentarnya, jika saya salah maka saya akan hapus postingan ini. Terima kasih...
”Dan
kepunyaan
Allahlah timur
dan barat,
maka
kemanapun
kamu
menghadap
maka disitulah
wajah Allah.
Sesungguhnya
Allah Mahaluas
(rahmatNya)
lagi
Mahamengeta
(QS.al-
Baqarah: 115)
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^