Sunday, March 11, 2012

Menjadi romantis bagi yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh (bagian 2)

1. Buatlah foto kamu menjadi sebuah puzzle lalu kirimkan 1 keping puzzle tiap minggu hingga habis.
2. Memainkan game online bersama pacar. Pemenangnya harus membelikan sesuatu dan diberikan ketika kalian ketemu.
3. Kirim pasanganmu daftar hal-hal romantis dan ide kencan yang ingin kamu lakukan. Mintalah ia menambahkan lima ide dan mengirimkannya kembali. Lalu kamu tambahkan lima lagi dan kirimkan kepadanya, begitu seterusnya. Ketika kalian bertemu, buka daftar itu lalu isilah hari-hari kalian melakukan kegiatan sesuai dengan yang di daftar.
4. Berikan boneka binatang besar pasangan, dengan catatan yang berbunyi “Ini adalah sesuatu untuk kamu peluk disaat aku tidak ada.”
5. Mengirim kartu pos setiap hari dengan satu huruf dari yang jika dikumpulkan ada tertulis I -L – O – V – E – Y – O – U.
6. Buatlah sebuah cerita. Tapi hanya ketik paragraf pertama, setelah itu kirimkan kepadanya cerita itu dan minta agar ia menulis paragraf selanjutnya lalu kirimkan lagi padamu. Begitu seterusnya sampai kalian menemui ending dari kisah itu.
7. Buatlah kejutan dengan mengunjungi sang pacar dikota tempat tinggalnya. Jika kamu laki-laki bawalah bunga, jika kamu perempuan bawalah CD lagu kesukaan nya.
8. Kirim pasanganmu sebuah kompas dan tuliskan pesan bahwa kompas ini berguna agar ia dapat menemukan jalannya kembali ke jantungmu.
9. Buatlah sebuah kotak yang didalamnya berisi semua gambar favoritmu dan item memori kalian ketika bersama (tiket masuk bioskop, karcis parkir, dll) letakkan didalamnya beberapa catatan khusus kemudian kirim kotak tersebut untuk pacarmu.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^