Sunday, March 11, 2012

Menjadi romantis bagi yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh (bagian 1)

1. Berikan pasanganmu sebuah cincin (tidak perlu emas atau yg mahal) agar mereka tahu bahwa mereka sangat berarti bagimu.
2. Membuat 1 buku yang berisi tentang yang berjudul “100 Alasan Mengapa Aku cinta kamu.”
3. Untuk para Gadis, semprotkan cologne yang biasa dipakai oleh pacar kamu lalu semprotkan pada kausmu dan tetap menyimpannya (jangan dicuci) sementara dia pergi. Dengan menyium kaus itu kamu akan merasa bahwa dia ada disamping kamu.
4. Membuat kalender pribadi untuk pasanganmu yang berisi foto kamu di dalamnya untuk setiap bulan. Ini adalah sesuatu yang mereka dapat letakkan di meja sebagai pengingat darimu.
5. Ketika ia datang untuk mengunjungimu, buatlah beberapa catatan kecil yang berisi kata-kata cinta lalu letakkan di dalam tasnya sehingga ketika ia pulang ia akan menemukan catatan-catatan itu saat ia membongkar dan tahu betapa kamu sangat mencintai dan merindukannya ketika ia tidak bersamamu.
6. Tinggalkan kejutan, pesan romantis di teleponnya.
7. Rekam dirimu pada saat kamu mengatakan aku mencintaimu dan apapun yang Anda ingin katakan, kemudian jika mungkin memasukkan kaset di dalam tasnya.
8. Buatlah jurnal selama kalian terpisah. Tulis di dalamnya bagaimana kamu merindukannya dan apa yang kamu pikirkan tentangnya di siang hari, mimpi-mimpimu, dll. Ketika kalian bertemu lagi, berikan jurnal tersebut padanya agar ia bisa membaca apa yang kamu tulis.
9. Buatlah rekaman campuran dari semua lagu yang mengingatkan Anda tentangkekasih Anda kemudian kirimkan ke sehingga dia bisa merasakan bagaimana Anda melakukannya.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^