Sunday, March 11, 2012

Ide romantis untuk melamar sang kekasih (bagian 1)

1. Belikan pacarmu kue ulang tahun tuliskan diatasnya dengan kata-kata “Maukah kau menikah?” dan letakkan cincin di tengah-tengah kue.
2. Tulis diselembar kertas alasan mengapa kamu mencintai pacarmu dan berikan 1 kertas tiap harinya. Berikan juga 1 keping puzzle bersama kertas tersebut. Jika semua puzzle (maka terbacalah tulisan “I Love You”) inilah saatnya kamu memintanya untuk menikah denganmu.
3. Pergi ke taman bersama pacar serta bawalah papan scrabble. Mintalah kepadanya untuk ke mobil/motor untuk mengambil sesuatu untukmu. Sementara dia pergi tuliskan “Maukah kau menikah denganku” di papan scrabble dan letakkan cincin di tengah- tengah papan.
4. Ajak pacarmu untuk makan malam. Sebelumnya mintalah 12 pelayan di restoran untuk menghampiri kalian setelah 3=4 menit kalian masuk ke dalam restoran. Mintalah mereka menghampiri kalian satu persatu dengan membawa sebuah balon dan setangkai mawar merah. Setelah semua pelayan telah keluar dan pacarmu telah mendapatkan 12 balon dan 12 mawar merah, inilah saatnya kamu memberikan setengkai mawar pink dan memintanya untuk menikahimu. (12 mawar merah lambang cinta, sedangkan setangkai mawar pink melambangkan persahabatan)
5. Ajak pacarmu untuk restoran bagus. Setelah kalian selesai makan, mintalah pada pelayan untuk memotret kalian berdua. Ketika pelayan bersiap-siap mengambil gambar, berlututlah dengan 1 kaki lalu lamarlah pacarmu. Kamu sekarang memiliki foto untuk mengingat hari itu selamanya.
6. Carilah sebuah foto bayi yang sangat lucu lalu bingkai foto tersebut. Rekatkan cincin di belakang bingkai. Ketika ingin memberikannya, minta ia untuk menutup matanya. Lalu berikan bingkai tersebut sambil berkata “Maukah kamu menjadi ibu dari anak-anakku?”.
7. Jika pacarmu pencinta binatang, beri dia anak anjing atau kucing dengan cincin yang diikatkan di kerah binatang tersebut.
8. Lamarlah ia pada hari ulang tahunmu. Letakkan cincin didalam box dan bungkus seperti kado. Minta ia agar datang kerumahmu. Katakan padanya bahwa kamu sakit dan tidak bisa membuka kado. Minta ia untuk membantumu membuka kado. Ketika ia menemukan cincin itu maka berlututlah dengan satu kaki minta ia untuk menikah denganmu.
9. MInta ijin pada orangtua nya untuk datang tengah malam atau pagi-pagi sekali untuk menyelipkan cincin tunangan ke jarinya selama ia tidur. Tinggalkan pesan disamping bantalnya yang mengatakan “Telpon aku ketika kamu bangun”. Ketika ia menelpon lamarlah ia.
10. Bawalah pacarmu ke Masjid atau Gereja tempat impian kalian untuk menikah. Bawa dia ke dalam dan katakan padanya kamu sangat mencintainya dan ingin menikah dengannya disitu.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^