Sunday, March 11, 2012

10 Alasan mengapa berbahagia karena tidak punya pacar

Alasan # 1: Anda memiliki tubuh yang lebih baik.
Jika anda tidak memiliki pasangan, Anda memiliki motivasi agar dapat memiliki pasangan. Salah satu caranya adalah memperindah bentuk tubuh. Tanpa kita sadari olahraga seperti ini disamping dapat memperindah bentuk tubuh juga dapat membuat anda sehat.
Alasan # 2: Anda lebih mungkin untuk mencapai hal-hal besar.
Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda capai ketika Anda memiliki waktu, tenang dan santai. Anda bisa melakukan keputusan bisnis atau karir dalam hidup anda.
Alasan # 3: Tidak ada yang memarahi jika anda menjadi pemalas
Tidak perlu jemput kesana kemari, tidak perlu mengantar kesana kemari, tidak ada kewajiban untuk menelepon atau sms.
Alasan # 4: Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan dengan uang Anda, termasuk menyimpannya.
Anda bisa menghabiskan uang anda untuk memodifikasi motor atau mobil, beli keperluan pribadi, beli sepatu bola impian yang harganya selangit. Atau cukup dengan menabungnya saja, karena jika anda tidak memiliki pasangan, maka kewajiban seperti acara malam minggu atau beli pulsa untuk telpon-telponan sudah tidak akan anda lakukan lagi.
Alasan # 5: Tebar pesona dengan siapa saja.
Ketika memiliki pasangan maka anda akan dituntut untuk setia. Anda juga tidak bisa tebar pesona kepada siapapun, karena khawatir pasangan anda akan cemburu. Ketika anda single, ini saatnya anda belajar cara tebar pesona lagi dan kali ini bisa anda lakukan dengan siapapun.
Alasan # 6: Anda memililki waktu untuk beristirahat dan menjadi cerdas.
Sebuah riset menyatakan bahwa seseorang yang memiliki pasangan akan kehilangan jam tidurnya sebanyak rata-rata 49 menit tidur per malam. Studi lain mengkonfirmasikan orang yang tidak memiliki pasangan umumnya mendapatkan lebih banyak istirahat tujuh sampai delapan jam. Hal ini dapat meningkatkan memori, mood dan konsentrasi, serta memungkinkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk mengisi ulang. Jadi, tidak mempunyai pasangan berarti dapat, bersenang-senang dalam kenyataan bahwa Anda waspada, beristirahat dan memiliki kekuatan pada otak.
Alasan # 7: Anda menjadi tidak depresi.
Memiliki pasangan tidak dapat dipungkiri dapat menimbulkan depresi. Hal ini dapat terjadi jika kalian mengalami pertengkaran atau perselisihan. Tidak memiliki pasangan berarti tidak ada pertengkaran mengenai kecemburuan atau hal kecil seperti lupa untuk telpon atau sms.
Alasan # 8: Anda memiliki persahabatan yang lebih baik.
Pasangan adalah hal yang indah, tidak diragukan lagi, namun teman-teman, juga. Dan di bagian depan itu, satu penelitian menemukan bahwa, ketika seseorang memiliki pasangan, mereka menghabiskan waktu lebih sedikit dengan teman-teman. Menjadi single, sering memiliki rasa persahabatan dan ini dapat menurunkan tingkat stres.
Alasan # 9: Anda dapat bepergian kemana pun anda mau.
Memiliki pasangan berarti komitmen. Jadi jika anda ingin melakukan perjalan ke suatu tempat yang jauh, misalnya luar kota atau luar negri, anda harus meminta ijin terlebih dahulu kepada pasangan. Jika anda single, maka anda tak perlu minta ijin kepada siapapun kecuali orang tua. Orang tua yang telah menganggap anda dewasa biasanya mengijinkan anda pergi.
Alasan # 10: Anda mengenal diri sendiri dan apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan.
Disini anda menjadi dewasa sepenuhnya dan berkomitmen pada diri sendiri.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^