Sunday, March 11, 2012

Ide romantis untuk melamar sang kekasih (bagian 2)

1. Ada beberapa gadis yang ingin sekali menikah dengan pangerang. Maka tidak ada salahnya jika kamu mengajak pacarmu ketempat yang ada kudanya. Lalu carilah kuda putih lalu ganti bajumu dengan jubah pangeran (kamu bisa menyewanya atau buat sendiri) jangan lupa gunakan mahkota (bisa buat dari karton) seakan-akan kalau kamu memang pangeran. Bawalah cincin dan seikat bunga kesukaanya lalu naiki kuda putih itu dan hampiri lah pacarmu dan lamarlah ia.
2. Minta ijin kepada orang tua pacarmu untuk masuk kedalam kamarnya selagi ia sedang pergi atau mandi. Lalu taburkan kelopak bunga mawar diatas tempat tidurnya dan tempat 1 bantal kecil di tengah tempat tidur dan letakkan cincin diatasnya. Ia akan sangat terkejut ketika masuk kedalam kamar.
3. Sewa sebuah tuksedo dan pakailah saat berkunjung kerumahnya. Lalu lamarlah dia. Wanita menyukai pria di tuksedo
4. Bungkuslah kotak cincin kedalam kotak yang lebih besar. Lalu bungkus lagi ke kotak yang lebih besar. Begitu seterusnya sampai kotak cincin terlihat sangat besar. Lalu berikan kepada pacarmu. Ketika ia telah menemukan kotak cincin yang sebenarnya, kamu bisa berlutuh dan melamarnya.
5. Bawa dia ke tempat pertama kali kalian bertemu atau tempat dimana kalian pertama kali berkencan. Mulailah dengan mengenang malam itu dan kemudian berlutut dengan satu kaki dan memintanya untuk menghabiskan sisa hidupnya sebagai istri Anda.
6. Ajak pacarmu ke bioskop, mintalah kepada petugas bioskop untuk menampilkan slide yang berisi tulisan “Aku Mencintaimu (nama pacar) di awal iklan. Ketika slidemu muncul, berlututlah dengan satu kaki dan lamarlah pacarmu.
7. Sementara kalian mencuci piring bersama, coba tanyakan padanya apakah jari-jarinya membengkak karena terlalu lama mencuci piring. Kemudian keluarkan cincin lamaranmu dan berkata “Karena aku harap ini masih cocok”.
8. Beli minimal 2 lusin mawar. Potong beberapa potong kertas (jumlah yang sama dengan mawar yang kamu beli). Pada setiap lembar kertas, tulis satu alasan mengapa kamu mencintai tentang dia. Rekatkan kertas tersebut dibagian atas atau bawah tunas. Lakukan ini di semua kecuali pada satu tangkai. Letakkan cincin itu di dalam satu tangkai tersebut dan rekatkan sepotong kertas yang bertuliskan “Maukah kamu menikah denganku?”
9. Taruh cincin di dalam kelopak mawar. Dengan kartu di tempat samping tidurnya dan menyuruhnya untuk pergi kejendela. Maka akan terlihat bahwa kamu berdiri dibawah jendelahnya sambil memegang mawar.
10. Kirim pesan lewat radio dan dedikasikan lagu cinta untuk pacarmu dan minta penyiar untuk melamar pacarmu untukmu. Jangan lupa untuk mendengarkan radio itu bersama-sama. Jadi jika pesan tersebut terdengar, kamu bisa memberinya cincin.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^