Sunday, March 11, 2012

Cara menghindari kencan yang tidak diinginkan

1. Jujurlah pada pasangan kencan anda
Jadi, rencana Anda saat kencan berjalan dengan buruk adalah melarikan diri dengan menerapkan cara makan yang buruk, pura-pura menerima telpon dan menggunakan toilet untuk waktu yang sangat lama. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa yang Anda lakukan menolong Anda? Tidak, karena apa yang Anda lakukan membuat Anda terlihat bodoh didepannya.
Sebaliknya, bicaralah jujur pada pasangan kencan Anda dan berkata, “Sepertinya kita berdua kurang cocok. Jadi bagaimana kalau kencan ini adalah kencan yang pertama dan terakhir kita? Kamu tidak keberatan kan?”.
2. Beritahu kebohongan kecil
Jadi, Anda tidak nyaman untuk mengatakan kebenaran dan Anda juga tidak ingin menyakiti dia. Sekarang apa? Cobalah mengatakan kepada pasangan kencan Anda sebuah kebohongan kecil.
Anda bisa mengatakan, “Saya tidak enak badan malam ini,” “Saya harus bangun pagi-pagi besok” atau “Aku harus segera pulang dan mengerjakan laporan yang aku bawa kerumah.”
3. Jangan menyalahkan diri sendiri
Jika Anda tidak bisa memberitahukannya sebuah kebohongan kecil, maka Anda bisa menyalahkan pada keadaan yang Anda sendiri tidak memiliki kontrol untuk mengatasinya.
Katakan kepada mereka sesuatu yang dapat dipercaya. Anda bisa mengatakan, “Sekarang Saya tidak punya waktu untuk menjalin sebuah hubungan karena saya benar-benar sibuk bekerja.” Hindari sesuatu yang terdengar menggelikan seperti, “Ibu saya tidak akan membiarkan saya kencan lagi.”
Menyalahkan keadaan dapat membantu Anda menjauh dari pasangan kencan Anda dan menjadikannya lebih mudah tanpa menyakiti perasaannya.
4. Lakukanlah bersama teman-teman
Jika Anda merasa bahwa Anda tidak bisa meninggalkan pasangan kencan Anda, maka mengapa tidak mengubah situasi dan membuat kencan ganda.
Biarkan dia Anda tahu bahwa Anda ingin mengajak pasangan lain. Dengan memiliki satu atau dua teman bersama, Anda dapat mengubah kencan yang ingin Anda tinggalkan menjadi menyenangkan.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^