Sunday, March 11, 2012

7 Tanda Anda telah melupakan sang mantan

1. Anda melihat hubungan masa lalu Anda sebagai pengalaman untuk belajar
Sakit, marah atau pahitnya perasaan tidak lagi menghantui Anda ketika Anda kembali menganalisis hubungan masa lalu Anda. Sebaliknya, Anda mengatur untuk melihat kualitas baik dan kekurangan dari orang yang pernah menempati tempat khusus di hati dan tidak lagi merasa perlu untuk mencari kesalahan.
Anda berniat untuk menggunakan pengalaman masa lalu dan umpan balik yang berguna untuk membuat keputusan yang lebih baik di masa depan.
2. Anda tidak merasa perlu untuk menjalin kontak
Jika kebutuhan untuk memeriksa profilnya atau mengitip status facebook atau twitternya, keinginan untuk menghubungi kembali atau keinginan untuk bertemu dengannya telah sangat memudar, prioritas Anda mulai berubah. Tahap menerima kenyataan bahwa Anda tidak akan bersama lagi sekarang benar-benar lengkap.
3. Anda tidak ngeri membayangkan berjalan ke arah dia
Anda berhenti mencoba membayangkan skenario tentang bagaimana Anda akan bereaksi ketika Anda melihat dia. Lutut menjadi gemetar atau hati diisi dengan kemarahan. Ketika membayangkan skenario tersebut tapi perasaan Anda merasa baik-baik saja. Tidak khawatir tentang berpapasan dengan dia suatu hari nanti, maka Anda telah melupakan sang mantan.
4. Anda merasa siap untuk memulai sesuatu yang baru
Anda tidak aktif mencari seseorang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mantan Anda. Anda mungkin belum siap untuk melompat kembali ke hubungan serius tetapi kenyataan bahwa kemungkinan seperti ada suara yang menarik adalah indikasi yang kuat Anda sekarang siap untuk melanjutkan hidup Anda dengan orang lain.
5. Anda tidak membandingkan kebaikan dari si mantan dengan kekasih Anda yang sekarang
Mengukur kebaikan ini tidak dilakukan dengan berhubungan dengan mantan Anda. Sebaliknya, Anda mengevaluasi perbedaan sang mantan dengan orang yang Anda kencani dengan seperangkat evaluasi standar yang Anda miliki. Kebutuhan dan keinginan yang tidak ada hubungannya dengan bagian dari kehidupan Anda.
6. Jangan terlalu menunjukkan perasaan Anda terhadap sang mantan
Anda tidak lagi merasa perlu untuk menunjukkan mantan Anda bahwa dia membuat kesalahan besar dengan meninggalkan Anda dengan berdandan atau melukis gambar kemarahan pada hidup Anda. Suasana hati Anda tidak lagi diubah pada prospek dia pindah karena terus terang, Anda terlalu sibuk mengkhawatirkan hal-hal lebih penting dan mencapai tujuan Anda.
7. Anda tidak merasa terganggu jika sang mantan telah memiliki kekasih baru
Anda pikir Anda akan hancur melihat bahwa ia terlibat dalam hubungan baru. Namun, ketika mendengar berita itu atau melihatnya dengan mata kepala Anda sendiri, reaksi Anda masih jauh dari apa yang Anda harapkan sebagai perilakunya tidak lagi menyakiti Anda.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^