Sunday, March 11, 2012

11 Hal menyenangkan yang dapat dilakukan dengan bunga mawar (bagi yang sudah menikah)

11 Hal menyenangkan yang dapat dilakukan dengan bunga mawar (bagi yang sudah menikah) – Bagian Satu :
1. Kirim pasangan Anda selusin mawar warna favorit mereka bersama dengan cek sebesar seratus ciuman.
2. Pesan selusin mawar yang berisi sebelas merah dan satu putih. Dalam pesan pribadi Anda tulis sesuatu seperti: “Dalam setiap sekelompok ada satu yang menonjol, dan kamu merupakan satu yang menonjol itu”.
3. Ingin mata pasangan Anda ‘bersinar’? Memesan buket mawar warna yang berbeda dan tempatkan masing-masing pada vas yang berbeda di rumah Anda. Ditempat selusin mawar, juga menempatkan kartu kecil yang berisi alasan mengapa anda mencintai dia.
4. Ketika Anda akan bepergian dengan pasangan, letakkan satu tangkai mawar merah di jok tempat ia duduk.
5. Berikan seikat mawar yang batangnya panjang tanpa alasan tertentu. Itu pasti akan mengejutkan.
6. Letakkan gaun tidur Anda dan pasangan di atas ranjang, lalu sebarkan kelopak mawar merah di atas ranjang. Letakkan lilin-lilin kecil di lantai, dan nyalakan lagu-lagu romantis, lalu bersenang-senanglah.
7. Pesan 11 mawar dan dalam buket menempatkan salah satu bunga buatan yang terlihat seperti bunga sungguhan. Pada kartu Anda menulis sesuatu seperti: “Aku akan mencintaimu sampai semua bunga layu.”
8. Buatlah sebuah jurnal (belilah jurnal yang berwarna sama seperti bunga mawar yang hendak anda berikan) lalu isi jurnal tersebut dengan kutipan romantis dan puisi cinta. Ikatkan sebuah pita di buku itu dan berikan pada pasangan Anda bersama dengan selusin mawar sebagai hadiah.
9. Selain mengisi jurnal dengan kutipan atau puisi adalah dengan menuliskan semua momen kenangan antara Anda dan dia lalu sertakan bagaimana perasaan Anda ketika momen tersebut terjadi. Jangan lupa untuk mengirimkan karangan bunga mawar yang indah, atau bahkan satu batang panjang.
10. Kirim pasangan Anda selusin mawar. Ketika bunga tersebut sedang layu, kelopak mawar berubah menjadi bunga rampai. Maka masukkan bunga tersebut ke dalam kotak dekoratif bagus. Pasangan Anda akan senang dengan perhatian Anda.
11. Letakkan kelopak bunga mawar tua dalam bentuk hati yang besar di ruang tamudi tengah hati itu letakkan vas dengan bunga mawar dengan berwarna yang berbeda. Itu merupakan kejutan indah ketika pasangan Anda pulang kerja.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^