Monday, March 12, 2012

Tips Download File Di Adf.Ly via Opera Mini


Ok lach langsung ke Topik sesuai judul.... dan sedikit pertanyaan Pernah gak sobat kesulitan waktu download sebuah file di Adf.Ly...? Nah kali ini saya akan berbagi tips untuk mengatasi masalh itu...

Link download di adf.ly adalah sebuah tombol yang bernama atau bertuliskan Skip Adkayaknya kalo gak salah.... Hihi mrgreen
1. Pertama kalian masuk ke-adress bar opera mini kawan atau sejenisnya lalu hapus alamatnya...

2. Selanjutnya kawan masukan kode ini di adress bar OperaMini kawan



javascript:alert(showskipad)

3. Selanjutnya kawan klik OK dan tunggu sampai muncul logo skipad-nya

Ok kawan sekian dulu dari saya dan maaf gak bisa tampilin secreen shotnya berhunung saya lagi sibuk.... Xixixi smile ok lah semoga ini bisa bermanfaat dan sekian dari saya selamat malam sobat
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^