Sunday, March 4, 2012

Software Keren Pemutar Mp3 untuk HP | S60v2 | N70 | Nokia 6600 dan kawan-kawan.,

Dalam posting kali ini, saya akan berbagi aplikasi | software yang sangat membantu dalam menyimpan banyak mp3 di hp. Dengan tampilan yang mudah dan sangat sederhana untuk menjalankannya, namun terlihat sangat elegan dan menarik. kenapa perlu sofware lagi untuk memutar mp3 ? tentu jawaban dari saya sendiri adalah membuat sesuatu yang menarik di ponsel yang anda punya, sofware ini berfungsi sangat baik di tipe hp nokia s60v2 seperti Nokia 3230, 3260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, N70, N72. Karena saya juga menyimpan software ini di hp yang baru saya dapatkan dalam waktu yang baru-baru ini, maka saya juga akan berbagi kepada para pembaca sekalian. screen shotnya seperti di bawah ini..


(gambar dari mbah goolge)

lumayan banyak fitur yang ada pada software (aplikasi) ini, di antaranya
  • Mengubah tampilan warna tema yang bervariasi
  • Terdapat pengatur sleep timer (penghitung waktu mundur otomatis untuk sofware ini berhenti dijalankan)
  • Memutar mp3 berdasarkan playlist yang telah di buat di daftar playlist hp dan masih banyak lagi yang lainnya.
silahkan saja di download dengan link gratis berikut ini. lcgjukebox_obinhut.sis
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^