Saturday, March 3, 2012

SMS Bomber dengan Software SMS Caster + Handphone PC Suite

Pernah anda mendengar SMS bomber?? Kegunaan dari software ini adalah bisa mengirimkan sebuah pesan lebih 10,100,1000, bahkan sampai 10000 sms ke nomor yang sama. Kemarin tidak sengaja berkunjung ke sebuah situs dan saya melihat dan mencoba artikel tersebut, wah ternyata sangat mengesankan dimana kita mengirimkan sms ribuan ke nomor yang sama.

Banyak tujuan dari penggunaan software ini, sebagai contoh jika ada sms spam yang berisikan yang aneh atau sms jail anda bisa ngebom dengan menggunakan soft ini.

Seperti yang kita ketahui dalam masa sekarang ini, banyak sms jail yang sering masuk ke nomor kita dengan tujuan cari sensasi.

Anda pasti pernah mendapatkan sms iseng seperti ini :
"Ma, tolong isiin pulsa ku yah, ke nomor 085287**** pulsa saya habis, ini pake nomer tmn ma, tolong ya ma. jangan di telpon soal nya saya lagi di Kantor Polisi"

Anda bisa menggunakan software ini bertujuan untuk membalas si pelaku dengan sangat Sempurna bahkan anda bisa mengirimkan pesan dengan beribu-ribu pesan tanpa terkoneksi ke internet.

Langsung saja ke topik pembahasan, anda ingin tahu caranya??

  • Download PC SUITE khusus pengguna Nokia, anda belum punya PC suite?? klik link ini Nokia PC Suite 7
  •  Jika Anda punya hp selain Nokia, bisa pakai software PC suite sesuai merek hp anda.
  • Setelah di download Install PC Suite Download SMS Caster, klik link ini Software SMS Caster Install aplikasi SMS Caster

Cara penggunaan keygen sms caster :


Pilih Help,about. Copy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih " SMSCaster E-marketer Enterprise 2.8, klik "generate". Copy hasil generate. Di "About" tadi klik "unblock" dan pastekan serial dari keygens dan klik OK. Nikmati Lah Full Version

Cara menggunakan SMS BOMBER(Sms Caster)
  • Buka program.
  • Klik "compose" buat ngirim sms baru.
  • To number : nomor yang akan kita boom (memang manual ya :D) 
  • To contacs : kosongkan
  • To contacs : kosongkan
Ketik deh pesannya di kolom bawahnya yang lebar banget tuh (ingat 1 sms = 160 karakter ya---ada kok toolbarnya pemberitahuannnya)...

  • Klik tulisan " send to Outbox" sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan " send to Outbox") 100, 1.000, 10.000 juga bisa4.Kalau sudah no. 3, sekarang klik di "outbox",[angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet "START" atau "send"....Terkirim tuh....5. Untuk ngecek berapa yang udah terkirim, tinggal klik tombol "sent " (angka dalam kurung jumlah yang udah terkirim).

Tambahan : tombol "schedules" buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di "compose", kirim ke "sent to outbox" dan di "outbox" pencet "sent" atau "start".

Hal yang perlu diperhatikan :
1. Ngebom nomor melalui sms (short massage service) tertentu via ponsel & PC.
2. Support semua ponsel yang bisa didetect oleh komputer (program otomatis mengenali setiap ponsel yang telah dikenali PC).
3. Biaya sms dibebankan kepada pulsa Anda (atau kalo punya banyak sms free bisa juga digunakan). Program hanya mengatur jadwal & jumlah pengiriman saja. Pengiriman tetap menggunakan jaringan GSM/CDMA Anda.
4. Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan & tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel. Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar.
5. Disarankan menggunakan kabel data. (belum nyoba pake Bluetooth atau infra merah.

PENTING :
Jika anda mendownload softwarenya, password rar nya : dyanaz
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^