Friday, March 16, 2012

Serang Balik Pemasang Keylogger di File

Pada dasarnya ribuan file server keylogger sudah tersebar sangat banyak di internet, hanya saja kita tidak mengetahuinya, bahkan beberapa diantaranya tidak terdetect antivirus, ane buat tutorial ini berdasarkan pengalaman ane yang belum lama ini terjadi, Net tempat biasa ane online banyak yang kehilangan char dan account, siapakah sang leechers? Dia ternyata Cuma orang iseng yangnyari duit buat beli motor rongsok!, oke, lupakan motor

Karena ane ngga tega dengan para korban, bahkan banyak yang harus ke jakarta selatan untuk mengembalikan account Pointblank yang di hack, darisinilah semuanya berasal, pertama tama ane kumpulin informasi dari para korban sbb berikut :

- Kok komputer kadang suka macet seper berapa detik gitu, nanti jalan lagi

- Macet sekitar 10 menit sekali

- Komputer mana saja yang seperti itu, ada beberapa komputer yang dia sebutkan

Saya tidak mau ambil resiko dengan bermain di komputer yang “berkemungkinan” terdapat keylogger tersebut, ane bermain di komputer yang saya anggap bersih dari keylogger, lalu ane coba buka keylogger ane, ternyata benar setelah bermain PB beberapa saat komputer saya seperti ngehang sebentar....

Bberdasarkan info dan percobaan diatas bisa disimpulkan bahwa komputer yang para korban sebutin tadi emang ada keyloggernya, tapi kita kan ngga mungkin tau apanama keyloggernya dan direktory filenya, ya ngga?? Nah dari sini petualangan ane berasal :D

Pertama buka program yang udah ngga asing lagi “SMADAV”

Klik Tools -> Process manager

Kedua : Nama File yang mencurigakan atau tidak biasa dalam proses windows, dan biasanya file tersebut tidak memiliki description seperti pada gambar :

Setelah anda yakin bahwa itu adalah process keyloggernya, lalu klik kanan dan KILL prosesnya supaya komputer anda aman untuk sementara waktu, lalu klik One-Virus By – User seperti pada gambar :

Lalu geser ke kanan Scrollbarnya menjadi seperti ini :

Terlihat bahwa directory KEYLOGGER.EXE berada di C:\Users\Design2\AppData\Local\Temp\KEYLOGGER.exe

Cari di direktory File Tersebut, jika sudah ketemu silahkan copykan ke "DEKSTOP" dan "DELETE" file aslinya,

Sekarang kita mulai fase “SERANG – BALIK!!!”

Buka “WINHEX”

Anda bisa menemukannya di GOOGLE, silahkan cari di om google :D


Setelah Winhex terbuka klik OPEN, Cari File SERVER KEYLOGGER.exe TADI yang sudah di pindahkan ke dekstop

Setelah terbuka maka tampilannya akan menjadi seperti ini :

Setelah ketemu silahkan SCROLL pagenya sampai paling bawah 


Dan anda pun akan mendapatkan seperti di gambar dibawah, TARAAAAAA......

1 = EMAIL PELAKU

2 = PASSWORD TERDAKWA

3 = INTERVAL PENGIRIMAN TERSANGKA

4 = SMTP Email sang Hacker

5 = Port Ke GMAIL
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^