Sunday, March 11, 2012

Ngarep Gayus

Status fesbuker aneh yang lagi ‘ngarep’ jodoh, berikut komentar :
“Teman-teman FB-ku yang baik. Sekarang aku sedang mencari jodoh. Pengennya sih, yang seperti Gayus. Adakah di antara teman-teman yang punya teman, atawa sodara, atawa sohib, atawa kenalan, atawa ketemu di jalan, orang yang sepertiGayus? Boleh dong aku diinformasikan. Terima kasih ya teman-teman.”
“Huuh… dasar makhluk aneh lu! Masak nyari jodoh yang seperti Gayus? Kayak gak ada kriteria lain aza!”
“Lha, iyalah. Gayus itu tipe idealku. Aku pengen banget punya suami yang… jarang lembur, gak workoholic, bisa nemenin jalan-jalan, tapi bisa juga kasih rumah mewah, mobil mewah, perhiasan emas berlian, dan yang paling penting… simpanan miliaran!!!”
“Weleh, dasar ‘matre’! Dosa luh, menikmati hasil korupsi!”
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^