Saturday, March 3, 2012

Hack Symbian termudah dengan Norton Symbian Hack by CODeRUS | s60v3, v5, ^3.

Assalamu'alaikum, wr.wb..



Hack menggunakan Norton Security memang sudah banyak di share di Blog teman², karna metode ini sangat mudah dan Berhubung Aplikasi maupun Game yang di share di sini kebanyakan masih Unsigned jadi ane share juga cara Hack Symbian menggunakan Norton di sini.

Ngomong² soal hack ponsel, apa gunanya kita menghack ponsel kita?

Kalian pasti sering kan mendownload aplikasi atau game, sudah capek dan lama menunggu download'an tetapi begitu selesai dan akan di instal ada notikifikasi ''Kesalahan sertifikat, hubungi penyedia aplikasi'' dan lain², itu karna aplikasi yang kita instal tidak memiliki sertifikat resmi atau masih Unsigned, dan gunanya kita menghack ponsel kita adalah agar bisa menginstal semua aplikasi² atau game yang masih Unsigned tanpa harus kita Signed kan dulu menggunakan Cert & Key.

Selain itu kita juga bisa mengakses folder privat, resource, sys dan lain² yang dapat di gunakan untuk keperluan modding (modifikasi) menggunakan Xplore atau manajer lainnya.

Berikut ini bahan² yang di perlukan untuk mengHack Symbian s60v3, s60v5 dan Symbian^3.

1. Norton Symbian Hack.sisx
2. ROMPatcher+ 3.1.sisx
3. X-plore V.1.56 S60v3+v5+^3 Anna Belle by MTOi.sisx
4. Install server.exe


Jika bahan² sudah di download semua, mari kita mulai.
Berikut ini langkah²nya.

1. Instal Norton Symbian Hack.sisx dan jalankan, tekan Option > Antivirus > Quarantine list > Option dan Restore.

nor1.jpg

nor2.jpg

Akan ada notif seperti ini, tekan saja Yes

nor3.jpg,

Keluar dari Norton.

2. Instal ROMPatcher+ 3.1.sisx dan jalankan, Apply (Centang) kedua patch yang ada di ROMPatcher, hasilnya akan seperti ini

nor4.jpg


Selamat ponsel anda sudah hacked,

3. Instal X-plore V.1.56 S60v3+v5+^3 Anna Belle by MTOi.sisx dan
X-plore V.1.56-Crack For Hacked System by MTOi.sisx, Buka Xplore dan hapus folder shared yang ada di C:/, dan hapus juga aplikasi Norton dan Simantec Symbian hack melalui Manager Aplikasi.

Cobalah menginstal aplikasi unsigned.


Jika patch Install server RP+ tidak bisa di apply (warna silang merah), maka sebagai gantinya gunakan installserver.exe yang sudah di sediakan, pilih intallserver.exe yang sesuai dengan ponsel anda, kemudian extract ke
C:/SYS/BIN/(Disini)
Dan restart ponsel anda.


Sekali lagi, Selamat ponsel anda sudah hacked, Cara ini sudah di terapkan di Nokia 5730XM (Sebelum Hard reset dan sesudah Hard reset tiga jari *,3,call) dan E63 punya temen dan berhasil, cuma butuh waktu sekitar 2 atau 3 menit.


Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau kurang di pahami.

Semoga bermanfaat dan semoga Sukses,
Wassalamu'alaikum.


Thanks to CODeRUS
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^