Sunday, March 11, 2012

Gemintang.com | Ramalan Zodiak , Shio , Keberuntungan Dan Jodoh Tiap Hari !!!

Nama Gemintang bisa jadi agak asing bagi sebagian orang, mungkin seperti nasib sebagian besar kata-kata baku Indonesia - mereka semakin tenggelam ditelan bahasa Indonesia yang terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman. Namun sejak disenandungkan oleh Andien - melalui tembang 'Gemintang'. Kata Gemintang kembali muncul, sebagian bahkan teringat kata-kata 'Bintang Gemintang' di masa kecilnya. Sebagian lagi, membayangkan kelap kelip bintang menari-nari ceria, seakan memberikan hiburan ditengah langit yang kelam. Sebagian yang lain masih bertanya-tanya apa sebenarnya arti dari Gemintang, sambil terus mendengarkan lirik lagu Andien - Gemintang.
Gemintang.com diluncurkan sejak pertengahan tahun 2005, dengan harapan dapat menjadi media online yang memberikan alternatif hiburan di internet dan inspirasi serta ajang gaul untuk mereka yang berjiwa muda. Logo Gemintang.com yang berwarna-warni seperti pelangi (merah kuning hijau dilangit yang biru) seakan memberikan warna tersendiri bagi setiap Sobat Gemintang.
logo awal gemintang - ramalan kamu setiap hari
Logo awal Gemintang - Ramalan Anda Setiap Hari
Sejak diluncurkannya, Gemintang.com berkembang cukup pesat baik dari sisi pengunjung, dan juga fitur-fitur didalamnya. Dari domain yang belum dikenal sama sekali, belasan pengunjung perhari sampai puluhan pengunjung per hari di akhir tahun 2005.

Gemintang di akhir tahun 2005 dengan tampilannya yang sederhana
Di akhir tahun 2005, Gemintang.com dikenal sebagai situs yang memberikan ramalan bintang yang diupdate setiap hari, hal ini memberikan keunikan tersendiri bagi para Sobat Gemintang. Selain ramalan zodiak, Gemintang.com juga mulai melengkapi informasinya seperti feng shui, shio, palmistry, kartu tarot, dan beberapa ramalan alternatif yg cukup populer dikenal. Selain ramalan, Gemintang.com mulai melengkapi diri dengan memberikan inspirasi dan hiburan berupa berbagai cerita Humor, cerita Motivasi, review film, lirik lagu, dan cerita misteri. Sampai sini, Gemintang.com mulai mencapai pengunjung ratusan orang / hari.

Beberapa Info Dari Gemintang : 



1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^