Friday, March 2, 2012

Cara Menaikkan Traffic Rank Alexa


 Cara Menaikkan Traffic Rank Alexa tidaklah  mudah namun tidak pula sulit. dalam istilah Agama kita kenal Ikhtiar.begitu pula dengan cara menaikkan traffic alexa. ikhtiar sangat dibutuhkan dan sebagai blogger sejati sudah seharusnya kita perhatikan kepuasan pengunjung dengan posting kita. berikut cara yang biasanya dipakai para blogger baik untuk meningkatkan traffic alexa maupun lainnya.
  • daftar di www.alexa.com terlebih dahulu. kemudian pasang widgetnya
  • buat postingan yang menarik, agar pengunjung betah mampir di blog sobat. jangan lupa, posting dengan teratur, jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit
  • pasang toolbar alexa, kalau sudah terdaftar, tinggal login saja dan cari tombol toolbar.karena dengan begitu alexa akan lebih mudah menganalisa dan mengamati lebih akurat. dan tentunya alexa akan lebih menyukai
  • Lakukan blog walking, atau jalan-jalan ke blog tetangga dengan meninggalkan jejak yang bagus tentunya dan mendukung pada komentar agar yang punya blog mau berkunjung balik ke blog kita
  • bertukar link dengan shobat blogger lainnya. seperti yang saya lakukan. shobat blogger bisa tukar link dengan saya juga.
  • Buat postingan mengenai cara menaikkan traffic range alexa, karena cara ini sering dicari oleh pemilik web maupun blog.
Cara Menaikkan Traffic Rank Alexa diatas jangan anggap sebuah jalan pintas, akan tetapi anggaplah sesuatu yang memang seharusnya dilakukan. setelah itu, kembalilah menjadi blogger sejati dengan mengutamakan kepuasan pengunjung yang tentunya kepuasan kita juga.

Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^