Sunday, March 4, 2012

10 website aplikasi Twitter yang lucu

Ada setidaknya 10 website aplikasi Twitter  yang menurut kami cukup lucu, menghibur dan kreatif (kalau tidak bisa dikatakan lucu). Kita dapat memanfaatkan semuanya secara gratis seperti halnya pada saat membuat akun Twitter.
Ada pencipta web aplikasi yang menghubungkan antara keaktifan tweet dengan kalori. Dan menurut mereka 1 kali tweet akan membutuhkan 1,03 kalori. Jadi bisa kita manfaatkan untuk program diet kita :)
Kita dapat mengetahui waktu tidur kita dan teman-teman yang memiliki akun Twitter. Hal ini dihitung berdasarkan waktu disaat kita masih aktif melakukan tweet.
Aplikasi ini akan membuat parade dengan peserta para follower akun Twitter kita sambil membawa tweet terakhir mereka dan kepala mereka digantikan dengan avatar Twitter .
Aplikasi ini untuk melihat siapa yang paling populer antara dua kata yang kita masukkan. Kita coba memasukkan twitter dan Facebook. Dan pemenangnya adalah
Aplikasi ini akan menghitung semua tweet kita ketika dicetak lalu dikonversikan dengan jumlah kertas yang akan digunakan, tinta yang digunakan, biaya yang dikeluarkan hingga dibandingkan dengan jumlah orbit stasiun luar angkasa internasional.
Aplikasi ini akan mengadu antara 2 pemilik akun Twitter. Aktifitas kita menggunakan twitter akan memperkuat kita pada saat di adu dengan pemilik akun Twitter yang lain.
Aplikasi ini akan membuat sebuah kartu atau business card lengkap dengan foto, nomer ID dan profil yang kita masukkan pada profil Twitter kita.
Aplikasi yang akan menginformasikan berapa waktu yang telah digunakan untuk melakukan tweet. Ternyata @margoutomo berada pada ranking 110331, karena hanya 8% tiap hari yang digunakan untuk tweet.
Aplikasi yang memberikan informasi mengenai nilai dari profil Twitter kita. Saat ini profil Twitter ladygaga yang tertinggi dengan $110190.
Mengetahui suhu Twitter kita :)
Diantara 10 aplikasi Twitter tersebut, aplikasi mana yang paling lucu dan menghibur?
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^