Thursday, May 17, 2012

Trik Gratis Internet Hp China

Biasanya saya menggunakan hp symbian untuk menjalankan trik gratis internet karena lebih banyak link downloadnya dan lebih support dgn berbagai aplikasi. Tapi saya juga mempunyai hp cina merk HT G33 Link Series biasanya saya browsing pake operamini Versi 4 soalnya gak bisa di install pake Versi 6 apalagi opera mobile 11 p, kalo lagi ingin gratisan ya harus cari sinyal Wifi, tapi kan gak selamanya kita berada di area yg ada jaringan Wifi terus menerus. Saya mencari cari aplikasi handler yg cocok buat hand phone cina biar bisa gratisan kapan dan dimana pun lol tapi ko susah ya, tiap di download gak muncul operator tricknya. Sampai ahirnya saya menemukan di link Indo666 saya download terus saya otak atik server, proxy,dan yang lainnya, sampe panas rasanya ni otak bigsmile Ternyata caranya cukup simpel setelah bolak balik & mix max Server, Host, Apn doh gak taunya cuma pake pengaturan standar dari mbak Three terus pengaturan operamini handler saya menggunakan
Costum HTTP server : m.fb.snaptu.com. server4.operamini.com:80/
Costum Socket server : 195.189.142.132:80/
Front, Middle, Backquery kosongin aja
Host : m.fb.snaptu.com 

Silahkan di coba bagi yg punya hp cina yang support java. Trik ini menggunakan kartu THREE untuk kartu lain silahkan otak atik sendiri bigsmile 
Ini dia softwarenya yg mempunyai format jar kalo zip pasti gak bisa ekstrak filenya namanya juga hp cina bigsmile Hp nokia yg belum symbian aja gak bisa ekstrak zip. Silahkan di cicipi sebelum ketauan pacarnya mbak Try lol 

Download Opera V4.2 Handler


Yang Versi 6.1 Juga Boleh
 

UNTUK HP JENIS LAIN JUGA BISA ASAL BISA DI INSTALL APLIKASINYA yes 
SELAMAT MENCOBA up
GUNAKAN DENGAN BIJAK knight chef
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^