Thursday, May 17, 2012

SMS ZIP – Kirim SMS Panjang Hingga 200 Karakter

Dengan aplikasi SMS ZIP ini, aktivitas SMS-an kamu bakal lebih asik, hemat dan aman tentunya. Lebih asik dan lebih hemat. Dengan SMS ZIP ini, sekali kirim sms kamu bisa ketik sampe 200 karakter (lebih hemat 25% dibanding SMS biasa). Normalnya khan, setiap sms hanya maksimal 160 karakter.
Menariknya, nomor tujuan yang kita kirimi sms tidak perlu menginstall aplikasi SMS ZIP juga. Hanya saja, SMS ZIP ini hanya tersedia buat pelanggan Indosat saja. Layanan ini dapat digunakan di semua kartu dari Indosat, yaitu Matrix, Mentari, IM3, dan Starone.
SMS ZIP
SMS ZIP
Meski begitu, bukan bararti kirim sms nya hanya untuk sesama Indosat saja. SMS yang dikirim via aplikasi SMS ZIP ini bisa untuk mengirim sms ke semua operator.
Aman gak sih aplikasi SMS ZIP ini? Tenang, aplikasi ini super aman, karena bisa dipassword dan tentunya gak sembarang orang bisa buka.
Berikut ini Cara menggunakan SMS ZIP:
  • Pastikan HP kamu support Java™.
  • Pastikan setting GPRS sudah benar.
  • Download aplikasi di http://wap.indosat.com/sms_zip.php (akses melalui handset)
  • Download dan install di hp-mu (biaya GPRS Rp 1.1/KB) *
  • Aplikasi SMS ZIP bisa langsung kamu gunakan untuk kirim pesan. **
  • Aplikasi bisa di-password untuk keamanan.
  • Kamu juga bisa menginformasikan layanan ini ini ke teman-teman melalui menu rekomendasi pada aplikasi.
* sudah termasuk PPN
** pengirim dan penerima harus sudah menginstall aplikasi di handset nya.
Tarif SMS ZIP
Walaupun karakter yang bisa dikirimkan menggunakan SMS ZIP ini bisa lebih banyak, bukan berarti tarifnya juga bertambah. Menggunakan SMS ZIP, tarif tetap seperti SMS yang berlaku, tidak ada tarif tambahan dan biaya berlangganan. Mantab, khan?
Perlu kamu ketahui, bahwa layanan SMS ZIP ini merupakan pengembangan dari program tahunan Indosat Wireless Innovative Contest (IWIC).
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^