Thursday, May 17, 2012

Chating Gratis Sepuasnya

Langsung aja ya biar gak kelamaan baca intro yg bertele-tele bigsmile Langkah pertama siapkan handphone tentunya, masa pake kompor bigsmile lalu gratisan ini saya tes pake kartu favorit yg baik hati dan bisa diajak gratisan yaitu kartu Three, bagi yg belum punya silahkan ngutang di counter pulsa terdekat lolsetelah ada semuanya silahkan download ebuddy handlernya, saya memakai pulsa yg minim buat jaga2 biar gak ke sunat pulsanya.

Apakah tinggal pake aja nih ebuddy handlernya ? 
no tentu saja harus di atur dulu donk, gak sabaran amat sih si Amat aja sabar lol Nih pengaturannya : 
font query di isi dengan 
o.facebook.com.t7space.com/power/m/http/ 
lalu centang remove port
proxy type pilih host 

proxy server isikan 
0.facebook.com 
yang lain kosongin seperti gambar di bawah ini happy


setelah itu lalu save. Aplikasi gratisan ini gak usah merubah jalur akses APN, PROXY dan PORT cukup gunakan jalur standard dari Mba Tri smile 

Tinggal sign in deh atau yg belum punya akun ebbudy tinggal daftar, kita bisa memasukan beberapa akun ke ebbudy ini seperti Yahoo, Facebook, Gmail, MSN, dll. Kita juga bisa bikin Status Yahoo, Facebook bahkan berkomentar di status teman kita yes 
 
 

Karena gratis kita bisa online 24jam asal kuat aja batre hpnya p
0ke semoga semua yg saya berikan bisa bernanfaat buat semua yg hobby chating up
Mohon maaf bila ada salah dari saya bye 
wah pada nungguin apa lagi...
doh hampir lupa gara gara kebanyakan jelasin bigsmile nih ebuddy handlernya silahkan jangan di anggurin bigsmile 
SEDOT AJA
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^