Monday, October 3, 2011

Patch Point Blank Dino Mode

Kabar gembira untuk kalian semua para pecinta game Point Blank, karena pada bulan September 2011 ini Tim Point Blank Indonesia akan menghadirkan Dino Mode untuk menemani pertempuran kalian semua di dunia Point Blank.

Tersebar berita bahwa Dinosaurus hasil penelitian telah kabur dan menyerang kota para Troopers Free Rebels dan CT-Force yang sedang berperang di dalam kota. Mereka akhirnya menghentikan pertempuran dan mulai berperang dengan para Dinosaurus karena merasakan teror yang mengerikan dari para Dinosaurus. Setelah menyadari kekuatan para Dinosaurus yang tidak bisa dikalahkan dengan bermodalkan senjata mereka saat itu, para Troopers Free Rebels dan CT-Force akhirnya melarikan diri.

Tim Point Blank Indonesia mengabarkan bahwa kalian sudah dapat men-download manual patch-nya saat ini, namun manual patch tersebut masih belum bisa kalian gunakan hingga ada kabar terbaru dari Tim Point Blank Indonesia mengenai Dino Mode.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.
untuk download patchnya bisa di download di sini
(KotakGame)







Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^