Monday, October 10, 2011

18 software gratis dalam 1 paket

Survey membutikan, hampir 80% pengguna komputer di dunia paling senang dengan software-software berbau gratis! Tak ada yang gratis, software bajakan (ilegal) pun jadi, asal GRATIS!! Nah loh.. Tidak percaya? Anda boleh periksa sendiri di komputer atau laptop anda pribadi. Syukur-syukur kalau ada 1 atau 2 yang benar-benar berbayar. :D
Okelah, kali ini saya ingin berbagi info software menarik lagi. Tenang saja, semua ini gratis! Tak perlu takut soal lisensi apalagi expired-nya. Seperti judul di atas, “Software Gratis! Satu untuk semua..
Ohya, semua software gratis ini adalah keluaran produk AVS4YOU. Berikut software gratis yang tersedia untuk anda:
1. AVS Audio Converter
Software yang bisa mengkonversi data audio ke berbagai format seperti WAV, PCM, MP3, WMA, OGG, AAC, M4A, AMR dan lain-lain.
2. AVS Audio Editor
Software yang bisa digunakan untuk mengedit data audio, audio rekaman, mengkonversikannya ke semua format audio populer, dan dapat memberikan efek dan filter pada audio.
3. AVS Image Converter
Software yang bisa di gunakan untuk mengkonversi file gambar ke semua jenis file image. Selain itu ada juga fitur mengubah ukuran, memutar, dan pengaturan auto-correction. Memberikan berbagai macam efek. Dan jadikan gambar Anda siap dicetak atau upload ke situs web!
4. AVS Video ReMaker
Edit file video tanpa reconversion. Potong adegan yang tidak diinginkan dari rekaman video dengan berbagai PVR, DVR & DVD camcorder. Masukkan DVD dan menu Blu-ray.
5. AVS Media Player
Ini adalah software super multi player, yang bisa memutar klip video, file audio dan juga file image di komputer Anda. Mendukung puluhan jenis format video, audio dan image seperti : AVI, DIVX, WMV, ASX, MPEG, MPE, MP4, MVV, M2V, MOD, QT, MOV, DV, DAT, 3GP, 3G2, 3GPP, 3GP2, DVR-MS, GVI, OGM, OGG, MKV, FLV, TS, TRP, M2TS, AMV, MTV, CDG, NSV, FLC, RM, RAM, WAV, MP3, MPEG3, MP2, M4A, WMA, OGG, AAC, MPC, MPP, MP+, AIFF, AIFC, SND, AMR, AWB, BMP, GIF, JPG, JPEG, JFIF, PNG, TIF, PCX, RAS, PSD, WMF, EMF dan banyak lagi.
6. AVS DVD Copy
Membuat salinan cadangan dari / CD disc DVD ke komputer, mengembalikan disc DVD-Video, membakar cakram data dengan AVS DVD Copy menjadi cepat dan mudah.
7. AVS Disc Creator
Buat salinan cadangan dari komputer ke Blue-ray, CD / DVD disc, mengembalikan disc DVD-Video, membuat file ISO, dan membakar cakram data.
8. AVS Registry Cleaner
Berguna untuk memeriksa, memebersihkan dan memperbaiki registry Windows dari PC Anda. Hapus item lama, yang tidak terpakai atau tidak diinginkan dari registri. Sehingga membuat PC Anda lebih aman dan lebih cepat
9. AVS Document Converter
Software yang bisa mengkonversi dokumen dari berbagai format. Mengedit file teks dan gambar tanpa perlu tambahan perangkat lunak grafis, atau editor lainnya.
10. AVS Photo Editor
Memperbaiki foto Anda – mengatur ukuran, zoom, mengubah dan meningkatkan warna, dan mempertajam bentuk benda. Sehingga membuat foto Anda tampak lebih sempurna.
11. AVS Cover Editor
Desain cover CD dan DVD anda. Gunakan template siap pakai atau impor gambar dari komputer Anda. Membuat label yang berbeda untuk setiap cakram optik dan kotak. Cover AVS Editor sangat mudah digunakan, cepat untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
12. AVS Video Recorder
Transfer video dari kaset lama Anda VHS, MiniDV dan WEB kamera ke hard drive dalam format AVI, MPEG-2 format atau membuat DVD film pribadi.
13. AVS Antispam
Menghentikan aliran mengganggu e-mail dengan konten yang mencurigakan. AVS antispam bekerja dengan cara menganalisis dan memfilter setiap pesan yang masuk ke dalam email anda.
14. AVS Firewall
Lindungi komputer Anda dari serangan hacker dan intrusi ketika surfing di internet. Buat profil Anda sendiri untuk mengontrol jaringan lokal Anda dan koneksi internet. Melihat informasi terperinci tentang semua koneksi didalam PC Anda baik internal, eksternal maupun statistiknya.
15. AVS Ringtone Maker
Potong sebagian dari file audio dan buat menjadi suara nada dering untuk handphone genggam. Kereasikan bentuk nada dering yang lucu dan keren sesuai keinginan anda.
16. AVS Audio Recorder
AVS Audio Recorder adalah utilitas audio compact yang merekam data audio dari berbagai perangkat. Interface yang user friendly membuat pekerjaan dengan AVS Audio Recorder anda menjadi mudah dan nyaman.
17. AVS Video Converter
Mengkonversi video ke semua jenis format dengan AVS Video Converter. Buat HD dan Blu-ray video anda dengan menu yang lebih spesifik. Mengkonversikan file untuk berbagai perangkat dan meng-upload video di situs web populer langsung dari antarmuka program.
18. AVS Video Editor
Edit video rekaman Anda dan buat menjadi film pribadi dengan cara seret dan lepas. Menambahkan efek video, menu tambahan dan audio efek, sehingga video anda terlihat lebih profesional.
Itulah ke 18 software gratis yang bisa anda coba. Semua software ini persembahan dari AVS4YOU. Selamat menikmati..
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^