Monday, October 10, 2011

Download 20 Font Arabic Keren Gratis

Wew… Salam semangat sobat! Jika sebelumnya saya pernah menulis postingan tentang font keren, Asian Font, Dot Font atau font menarik lainnya, maka kali ini saya ingin membagikan lagi soal font keren yang bernuansa islami, yaitu Arabic Font.
Kaligrafi Alquran masih menjadi satu jenis kesenian yang banyak di sukai orang. Selain karena mengandung kalimat-kalimat indah dan doa didalamnya, juga karena bentuk tulisannya yang kadang sangat menakjubkan. Kaligrafi pada umumnya di ukir atau di tempel pada dinding-dinding masjid sebagai dekorasi. Tapi Ada juga yang menjadikan kaligrafi sebagai pajangan atau penghias di ruang tamu. Hemmm… :tabrakan:
Okelah, Bagi anda yang sedang membutuhkan font-font arab untuk berbagai keperluan baik untuk desain kaligrafi atau untuk menulis ayat-ayat Alquran, bisa mengunduhnya disini. Tersedia 20 bentuk font menarik yang telah di bundel menjadi satu dalam bentuk .zip. Silakan Download disini.
Semoga bermanfaat! :D
You might also like:
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^