Sunday, July 8, 2012

Guide Lego indiana jones PS2





Dr. Henry Walton Jones, Jr, lebih dikenal sebagai Indiana Jones atau Indy adalah seorang petualang fiktif agen OSS, tentara, profesor arkeologi, dan protagonis utama dari seri Indiana Jones. Nama Indy diambil dari nama anjing peliharaannya. George Lucas membuat karakter ini sebagai penghormatan pada para pahlawan film aksi dari tahun 1930-an. Indiana Jones muncul pertama kali di film tahun 1981 yaitu Raiders of the Lost Ark. Film ini diikuti oleh Indiana Jones and the Temple of Doom pada tahun 1984, Indiana Jones and the Last Crusade pada tahun 1989, The Young Indiana Jones Chronicles dari tahun 1992 sampai dengan 1996 , dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull pada tahun 2008. Selain dari pemunculannya di televisi dan film, karakter ini sudah ditampilkan di novel, komik, permainan video, dan media lainnya. Karakter ini juga ditampilkan wahana Indiana Jones Adventure yang berada di Disneyland dan Tokyo DisneySea.
Karakter ini paling terkenal dimainkan oleh Harrison Ford. Dia juga pernah dimainkan oleh River Phoenix (sebagai Jones yang masih muda di Indiana Jones and the Last Crusade), dan di seri televisi The Young Indiana Jones Chronicles oleh Corey Carrier, Sean Patrick Flanery, dan George Hall. Doug Lee telah mengisi suara Jones di dua permainan video LucasArts, Indiana Jones and the Fate of Atlantis dan Indiana Jones and the Infernal Machine, Sementara David Esch mengisi suara di Indiana Jones and the Emperor's Tomb. Tom Selleck sebenarnya ditunjuk untuk memainkan Jones, tetapi karena sibuk dengan Magnum PI, Selleck diganti dengan Ford. Pakaian yang terkenal dari karakter ini didesain oleh Jim Steranko. Jones sangat terkenal oleh cambuk, fedora, jaket kulit, dan ketakutannya pada ular.





buat kalian yang nyari guide lego indiana jones PS2 nih noz kasih gratis buat kalian .. sedot aja

Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^