Sunday, July 1, 2012

Ebook belajar HTML, CSS, and JavaScript untuk Mobile




Belajar untuk membangun dan mengoptimalkan situs web fungsional yang menarik untuk smartphone.
Hari ini, perangkat mobile lebih banyak daripada komputer desktop dan laptop 3-1. Keterampilan dalam mengembangkan situs web yang bekerja pada perangkat mobile sangat diminati, dan ebook ini akan memandu Anda langkah-demi-langkah bagaimana membangun dan mengoptimalkan situs menggunakan HTML5 dan alat-alat web lain sesuai standar . Membangun situs web yang bekerja untuk semua jenis smartphone dan tablet, termasuk iPhone, iPad, perangkat Android, dan perangkat BlackBerry adalah keterampilan yang saat ini banyak diminati.Ebook ini meliputi HTML5, ekstensi WebKit, variasi platform, mengakomodasi browser yang berbeda, masalah keamanan, dan membuat situs mobile yang lebih kaya dengan Flash, grafis, dan video. 
Termasuk kode untuk perbedaan desain aplikasi mobile dan navigasi, termasuk perangkat sentuh HTML, CSS, dan javascript Handphone Web memudahkan untuk mulai mengembangkan situs besar untuk perangkat mobile.
Ebook ini Berbahasa Inggris namun mudah di Aplikasikan, karena banyak contoh.
Jika berminat untuk bermain HTML, CSS, and JavaScript untuk Perangkat Mobile, silahkan sobat download ebooknya. Tentunya tetap Gratis
Download disini : http://adfoc.us/537507076670


Sumber
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^